Floating Right

KAOS COUPLE ,  BAJU COUPLE , BAJU PASANGAN , KAOS COUPLE MURAH , BAJU COUPLE KOREA , KEMEJA COUPLE , POLO COUPLE , HOODIE COUPLE, GROSIR BAJU COUPLE , GROSIR KAOS COUPLE , CINCIN COUPLE, Shirt Couple
Selamat Datang di Kaos Couple 99 ^_^
Home How to Buy Site Map FAQ Info Grosir About Us Contact Us
Others
Others
Shopping Cart
shopping cart 0 item

ARTIKEL INSPIRATIF

#259 of 283 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow 11 Cara Paling Bijaksana Dalam Menghadapi Pacar yang Ga Pengertian

11 Cara Paling Bijaksana Dalam Menghadapi Pacar yang Ga Pengertian :

  1. di omongin baik2 dlu aja...mungkin si pacar emang gak ngerti harus gimana...
    kan klo di omongin apa yg kita mau siapa tahu si pacar mau ngerti...
  2. Kita harus sabar menghadapinya, kita turutin saja apa yang dia mau, kita ngertiin aja dia. Walaupun dia tidak mengerti sama kita pasti nanti dia sadar. Aku sudah pernah mengalami itu. Diberi pengertian dan terus mencoba.
  3. ajak dia ngmong 4 mata ma dya, omongin apa yg km mau , , kalau dia sayang bner2 sayank ma kamu, ntar juga dia sadar , dan nurutin mau kamu .
    . bilang ma dia , kalau kamu pingin dingertin.
    . jangan gegabah langsung bilang putus , takutnya ntar nya kamu nyesel .
    . sabar aja ya
  4. Komunikasi dengan baik..beri pengertian..dan sbar..hehehe..
  5. Tunjukkan seperti apa diri kita sebenarnya, - be your self - yg penting jangan egois. bagaimanapun juga, jika kita mengerti maka akan dimengerti juga, amin.
  6. kita ajk bicara baik",,,,
    bilang ke dia klo kita btuh pengertian dr dia scra lbh...
    Jelaskn apa yg hendak kita lakukan sblm kita melakukan hal trsebut....
    Tp pd inti ny, komunikasi ttp no utama dlm smua ny....
  7. Jika kita ingin di mengerti maka mulai lah dengan diri qta sndiri.. Qta harus mengerti dya.. Coba pengertian n perhatian.. Lama2 jg dya sadar.. Jgn mau menang sndiri.. Km mau di mengerti tp km ga mau mengerti .. :) smoga bermanfaat :)
  8. tetap berusaha untuk mengerti dia sekalipun dia sering menyakitimu dimana masih ada rasa diantara kalian, lama kelamaan semoga dia akan sadar bahwa memiliki pacar yg begitu luar biasa..
    seperti pacarq, yg slu g pernah berhenti sabar dan mengertiq yg terlalu keras kepala, egois pe sering buat dia sakit bgt tp sekarang q sadar lo q punya pacar yg begitu sempurna hatinya dan q beruntung mendapatkan cinta dari seorang seperti dia!
  9. Dengan sabar , tegas dan bicara dengan pasangan yn enak n bilang apa yn kita mau :). Kalo dia tdk bisa di blangin y sudah.
  10. walau pacar ga pengertian biar kita yg pengertian, pasti kita yg di salahin kalo ada masalah pasti kita di bilang ga pengertian, padahal dia yg ga pengertian, biar kita yg dewasa menyikapinya, bilang secara baik" kalo semua itu terjadi terulang mau ga mau sudahi hubungan, karna hanya menyakiti batin doing
  11. setuju sama komen di atas....
    semua bermula dr diri sndr dl,jk ign dimengerti mk ngertiin lah dya
    mslhna dibicarain dgn serius tp santai....
    dgn cara yg lembut dan ksh syg lama2 bs bikin dya sadar..
    kl dya emang syg pst dya akn berubah jd lbh baek....fighthing...!!
Information
4 user sedang online
Anda pengunjung ke-2,121,764
Dwikaoscouple1
Search
Search:
Pembayaran
BCA
108 4395 300
Soltan Jaya Tjitra Hardja

MANDIRI
117.000.536.1217
SOLTAN JAYA TJITRA HARDJA

BNI
022 160 3327
SOLTAN JAYA TJITRA HARDJA

BRI
044 - 501 - 0000 - 48561
SOLTAN JAYA TJITRA HARDJA

USD Calc
US$ x Rp. 9,500 =
Rp.  
Others

© 2011 www.kaoscouple99.net |  email : kaoscouple_99@yahoo.co.id
sms centre : 08787877.1200 | 08989 192 407 | 0877 2500 5300  tlp only : 021 91818307


Toko Online